Pelecehan Seksual Labura, Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Pelecehan Seksual Labura, Diselesaikan Secara Kekeluargaan
Problem solving pelecehan seksual

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu D Nainggolan bersama Kanit Binmas Iptu T Muzakir dan Brigadir AM Aritonang melaksanakan problem solving atas permasalahan pelecehan seksual yang terjadi pada Minggu (20/10/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Dimana, Senin (21/10/2019) tadi sekira pukul 15.40 WIB, Wakapolsek memediasi antara pelaku dan korban di ruang Wakapolsek Kualuh Hulu.

Peristiwa pelecehan ini berawal saat pelaku VAD datang ke Optik Bintang untuk membeli jam dan saat itu NR pun melayani VAD selaku konsumen.

Pada saat itu VAD permisi untuk ke kamar mandi dan tak lama kemudian pelaku berteriak dengan alasan melihat katak di balik pintu sembari memanggil NR. Dia menjawab tidak ada katak, karena rumah ini bersih.

Namun pelaku mencoba mendekati korban NR sembari memeluknya hingga mengenai payudaranya. Korban sempat berteriak minta tolong, namun pelaku dengan sigap menutup mulut korban.

NR pun berontak hingga dekapan pelaku terlepas dan pelaku seketika langsung diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Kualuh Hulu usai korban meminta tolong.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menerangkan, dalam problem solving tersebut, Wakapolsek memberikan arahan agar kedua belah pihak dapat menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan.

“Setelah dimediasi, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan dan tidak akan saling menuntut,” jelasnya. Berita Labuhanbatu Utara, Denni Pardosi