Warga Madio Santoso, Keluhkan Jalan Rusak
Kawasan Jalan Madio Santoso yang penuh lubang dan jalannya terkesan dibiarkan hingga tambah parah, menyulitkan dan mengganggu aktifitas warga. (ist)

MUDANEWS.COM, Medan – Warga Jalan Madio Santoso Medan, keluhkan buruknya kondisi jalan yang ada. Juga infrastruktur lainnya, seperti saluran pembangunan air dan parit disekitar kawasan pemukiman mereka. Keluhan tadi disampaikan Merry, kepada wartawan, Selasa, (01/10/2019).

Kondisi jalan rusak seperti di Jalan Madio Santoso hingga – Jalan Bilal- Jalan Pasar III Kecamatan Medan Timur ini, karena banyak badan jalan yang berlubang, dan mengganggu aktifitas warga.

Apalagi menurut Merry, parit/drainase sisi kiri dan kanan badan jalan tidak berfungsi sebagai saluran air. Parit tumpat dipenuhi lumpur, hingga bila hujan turun seringkali air kotoran masuk ke rumah warga.

“Kondisi demikian sudah lama, kami selalu kebanjiran karena luapan air hujan tidak mengalir. Selalu tergenang dan masuk ke rumah,” cetus Santi warga Jalan Madio Santoso lainnya.

Apalagi paparnya, keluhan tadi juga ditambahi dengan buruknya kualitas dan distribusi air PDAM Tirtanadi. Warga selalu kesulitan mendapatkan air bersih.

“Distribusi air PDAM selalu macet bahkan sampai menetes. Padahal, air merupakan kebutuhan utama. Kami berharap ada solusi dari pemerintah,” harap Merry dan Santi. Berita Medan, fian