Kapolres Labuhanbatu, Pisah Sambut Frido Situmorang dengan Agus Darojat 
Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu,

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pisah sambut AKBP Frido Situmorang SH SIK dengan AKBP Agus Darojat SIK MH di Aula Serba Guna Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (28/9/2019).

Pada acara temu kangen tersebut yang dialami AKBP Frido banyak yang dialami sedih campur bahagia bisa temu ramah dengan masyarakat dan para pejabat yang terkait yang mendukung sepenuhnya AKBP Frido Situmorang sangat peduli kepada masyarakat dan merakyat.

Dihadiri juga Kades Binanga Dua Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan RM Murno dari kecamatan Silangkitang, RM Murno juga sangat bangga dengan sikap terjang AKBP Frido yang sangat peduli sekali kepada masyarakat, baik yang mengalami musibah mau pun kena banjir dan juga ikut serta memadamkan api akibat kemarau yang berkepanjangan.

“Sangat berat berpisah dengan AKBP Frido Situmorang SH SIK tapi mau gimana lagi karena demi tugas negara yang diberikan AKBP Frido yang akan bertugas di Jambi selamat bertugas,” ucapnya.

Dan dihadiri seluruh Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Damdim 0209 ketua MUI dan Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu. Berita Labuhanbatu, Legimin