KONI Tapteng Ajak Generasi Pemuda Membenci Narkoba
Ketua KONI Tapteng

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), gelar kegiatan jalan santai dan senam massal, yang diikuti dengan penandatanganan Deklarasi Generasi Muda Anti Narkoba, Sabtu (28/9/2019), dengan Start mulai Gedung Olahraga Pandan sampai Finish di Pantai Indah Pandan.

Saat dikonfirmasi, Ketua KONI Kabupaten Tapteng, Abdul Rahman Sibuea, mengatakan akan mengambil peran serta mendukung program Bupati dalam hal pemberantasan Narkoba.

“Bahwa kami dari KONI mengambil peran serta, yaitu melihat perkembangan program-program Pemerintah dalam hal pemberantasan Narkoba di Tapanuli Tengah,” katanya.

Sambungnya, akan mengajak generasi muda agar membenci Narkoba, dan agar mau menjadi motor penggerak untuk membantu Pemerintah dalam memberantas Narkoba.

“Kami dari KONI mengambil bagian yaitu mengajak generasi muda agar membenci Narkoba, menjadi motor penggerak untuk membantu Bupati Tapanuli Tengah dalam memberantas Narkoba, baik secara memberikan informasi, baik langsung melaporkan kepada pihak terkait yaitu Polisi,” ucapnya.

Abdul Rahman Sibuea menegaskan, KONI bersama dengan Tokoh-tokoh muda akan mendukung penuh seluruh program-program Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, dalam melakukan pemberantasan Narkoba.

“KONI dengan tokoh-tokoh muda telah melakukan deklarasikan dukungan kepada Bupati yang telah peduli, yang telah bekerja keras, melawan segala resiko untuk membasmi dan membumi hanguskan peredaran Narkoba di Tapanuli Tengah,” tegasnya. (Supriadi)