Polsek Torgamba, Patroli untuk Menjaga Kenyamanan dan Kondusif Masyarakat 
Personil Polsek Torgamba laksanakan Apel

MUDANEWS.COM, Labuahnabatu Selatan – Polsek Torgamba melakukan patroli untuk menerapkan fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat pada Rabu (25/9/2019) pukul 22.00 WIB. Sekaligus untuk antisipasi tindak kejahatan jalanan.

Kapolsek Torgamba AKP Muliadi menurunkan piket fungsi sebanyak 13 personel Unit Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan Kapos Pol. Hal ini agar dalam patroli bisa berkesinambungan di segala bidang.

“Sebelum menyisir, personel Polsek Torgamba melaksanakan apel malam yang dipimpin Kanit Provos Polsek Torgamba Ipda Oka Nurcahyo. Untuk Rencana jalur dan tempat yang akan dituju,” terangnya.

Selanjutnya, Unit Reskrim dan Intel melaksanakan patroli ke daerah-daerah yang dianggap rawan terjadi tindak pidana, sedangkan Unit Lantas melaksanakan blue light serta patroli ke daerah – daerah rawan kecelakaan.

“Hasilnya, meminimalkan kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat. Dan murni Giat Patroli ini dilaksanakan untuk menjadikan wilayah hukum kita aman dan kondusif,” beber Muliadi. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi