Polsek Torgamba, Aktif Dalam Pengawalan Beribadah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Polsek Torgamba melakukan Giat kerja pada Jumat (27/9/2019) pagi. Kanit Binmas Iptu Ahyat dan Kanit Sabhara Ipda M Siregar melaksanakan pengecekan terhadap sekolah SMA, SMK dan Madrasah Aliyah di Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Adapun sekolah yang dilakukan kunjungan pengecekan yakni SMA N 1 Torgamba, SMA N 2 Torgamba, SMA & SMK Yapim Cikampak, SMK & MAD ALIYAH Budaya Cikampak, MAS Subulussalam Sumberjo, SMA Perguruan Advent, dan SMK Budi Utomo Cikampak.

Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi menjelaskan, dari hasil pengecekan di sekolah masing-masing, tidak ditemukan adanya siswa yang turut serta dalam kegiatan unjuk rasa pada hari ini di Rantauparapat.

Di tempat berbeda, Kapolsek mengeluarkan surat perintah Sprint/612/lX/Huk.6.6/2019 tentang pelaksanaan pengamanan sholat Jumat di seputaran wilayah hukum Polsek Torgamba.

Menurut Kapolsek Torgamba, adapun pengamanan tersebut dilakukan agar menjaga kekhusukan jamaah menjalankan ibadah solat Jumat. Dan personil juga melakukan penjagaan pada beberapa Mesjid di Lingkungan hukum Polsek Torgamba diantaranya:

Polsek Torgamba, Aktif Dalam Pengawalan Beribadah
Seorang personil polisi berdialog dengan mahasiswa

Jumlah jemaah Masjid Baiturrahman Cikampak 300 orang, Khatib Ustadz Mudin Pohan
Nama personel yang mengamankan Aiptu Dg. Nainggolan.

Kemudian Mesjid Al Ikhlas Kandang motor Jumlah jemaah 100 orang, Khatib H Muslim Harahap, personel yang mengamankan Brigadir DT Simanjuntak.

Lanjutnya, jumlah jemaah Mesjid Al Ikhlas Cikampak J 150 orang, Khatib Ustad Azizun Hasibuan, personel yang mengamankan Aiptu R.Nainggolan.

Selanjutnya, jumlah jemaah Mesjid Simpang Karo 100 orang, Khatib H Pohan, personel yang mengamankan Aiptu H Sinaga.

Polsek Torgamba, Aktif Dalam Pengawalan Beribadah
Polsek Torgamba, Aktif Dalam Pengawalan Beribadah

Dan jumlah jemaah Mesjid Baiturrahman Aek Batu 450 orang, Khatib Ustaz Syamsudin, personel yang mengamankan Bripka S Sidabutar.

Selain itu, jumlah jemaah Mesjid AR Raudha 150 orang, Khatib Ustaz Ngatiman, personel yang mengamankan Bripka R Gultom.

Terakhir Jumlah jemaah di Mesjid Al Ikhlas Pinang Awan 100 orang, Khatib Ustaz Said, personel yang mengamankan Briptu Agus Susanto.

“Dan pelaksanaan pengamanan sholat Jumat di seputaran Wilkum Polsek Torgamba berlangsung aman dan kondusif,” tukasnya. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini