MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT telah memberikan penghargaan kepada Kecamatan Pangkatan sebagai Juara I Kecamatan Terbaik dalam pelaksanaan gotong royong tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang diserahkan kepada Camat Pangkatan Chairuddin Nasution, Kamis (26/9/2019) sore di Lapangan Bolakaki Desa Sei Sanggul Kecamatan Panai Hilir.

Pemberian penghargaan kepada Kecamatan Pangkatan sebagai Juara I Kecamatan Terbaik dalam pelaksanaan gotong royong itu adalah dalam rangka kegiatan perlombaan menyambut dan memeriahkan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2019.

Selain Kecamatan Pangkatan, turut juga menerima penghargaan sebagai Juara II yaitu Kecamatan Panai Hilir dan Juara III Kecamatan Panai Hulu, selain itu Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT juga memberikan penghargaan kepada Kecamatan Rantau Utara sebagai Juara Harapan I, kemudian Kecamatan Bilah Hilir sebagai Juara Harapan II dan kepada Kecamatan Bilah Hulu sebagai Juara Harapan III.

Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menyerahkan penghargaan-penghargaan itu kepada para camat sebagai pemenang perlombaan atau juara di Tingkat Kabupaten Labuhanbatu sangat berharap kiranya kegiatan gotong royong di seluruh wilayah kecamatan agar terus ditingkatkan dan tetap menghimbau seluruh Lurah dan Kepala Desa untuk melaksanakan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

“Seluruh Camat di wilayah Kabupaten Labuhanbatu agar tetap menghimbau seluruh Lurah dan Kepala Desa untuk melaksanakan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing,” tegas Bupati Labuhanbatu.

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution usai menerima penghargaan dari Bupati Labuhanbatu mengatakan, harapan kami selaku pemerintah kecamatan kiranya dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami seluruh pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dapat melaksanakan kegiatan gotong royong ini lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang dengan membudayakan semangat gotong royong kepada seluruh masyarakat kecamatan Pangkatan.

Chairuddin dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai Kecamatan Terbaik pelaksanaan gotong royong tingkat Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2019 ini.

Sebagai Camat Pangkatan, Chairuddin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pangkatan, kiranya dengan diberikannya kepada kita Kecamatan Pangkatan sebagai Kecamatan Terbaik pelaksanaan gotong royong pada tahun 2019 ini semoga kiranya ini menjadi motivasi dan semangat bagi kita seluruhnya masyarakat dan pemerintah untuk dapat lebih giat lagi untuk melaksanakan kegiatan gotong royong sebagai salah satu budaya dan semangat untuk membangun Labuhanbatu yang kita cintai khususnya Kecamatan Pangkatan ini yang lebvih hebat lagi dimasa-masa yang akan datang. Berita Labuhanbatu, Arjuna