Kumpulkan Kader, DPD SATMA AMPI Sumut Siap Geruduk Dinas Pariwisata Medan
Kader Satma AMPI Sumatera Utara

MUDANEWS.COM, Medan – DPD Satma AMPI Sumut kumpulkan kader untuk menggeruduk Kantor Dinas Pariwisata Medan, Senin (23/09/2019). Fachmy Harahap Ketua DPD Satma AMPI Sumut ditemui di kantor sekretriat DPD AMPI Sumut menyatakan dirinya bersama pengurus mengumpulkan kader Satma AMPI dari 11 kampus di Kota Medan untuk menggeruduk kantor Dinas Pariwisata Kota Medan. “Hari ini kita kumpulkan kader Satma AMPI yang tersebar di 11 kampus di Kota Medan dalam rangka suksesi aksi kita menggeruduk kantor Dinas Pariwisata Medan” katanya.

Fachmy menambahkan aksi ini dalam rangka menuntut agar Kadis Pariwisata Kota Medan dicopot dari jabatannya. Dikarenakan tidak tertibnya berbagai hiburan malam di Kota Medan yang pengawasannya menjadi tanggung jawab Dinas Pariwisata Medan. “Aksi kami menuntut kadis Pariwisata Medan dicopot dari jabatannya. Karena kami menemukan banyak hiburan malam di Kota Medan yang tidak tertib. Dimana pengawasannya dibawah tanggung jawab Dinas Pariwisata Kota Medan”.

Menurut Fachmy, berdasarkan pengamatan mereka banyak hiburan malam yang jam operasionalnya melanggar aturan yang berlaku di Kota Medan. Selain itu banyak mereka menemukan banyak terjadi peredaran narkoba di tempat – tempat hiburan malam yang beroperasi di Kota Medan. Sehingga mengancam masa depan anak muda Kota Medan dari bahaya narkoba.

“Berdasarkan pengamatan kami di lapangan, banyak hiburan malam yang buka diluar jam operasional yang berlaku di Kota Medan. Kami juga mendapati banyaknya peredaran narkoba di tempat – tempat hiburan malam, hal ini dibuktikan dengan BNN yang selalu berhasil menangkap pengguna narkoba ketika razia ke lokasi hiburan malam di Kota Medan,” sambungnya.

Untuk itu DPD Satma AMPI Sumut berencana akan menggeruduk kantor Dinas Parwisata Medan menuntut kadis Pariwisata Medan agar dicopot. DPD Satma AMPI menilai dinas pariwisata gagal mengawasi hiburan malam yang beroperasi di Kota Medan.

“Kami akan aksi ke kantor dinas Pariwisata Medan, menuntut agar kadis dicopot. Karena menurut penilaian kami, kadis Pariwisata Medan gagal mengawasi hiburan malam yang beroperasi di Kota Medan,” tutupnya. Berita Medan, Seftian