Kongres BEM SI, Menjadi Mitra Kritis Pemrovsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Sumatera Utara (BEM SI SUMUT) melaksanakan kongres mahasiswa di kantor Pemerintahan Mahasiswa USU. Kongres BEM SI Sumut tersebut dihadiri oleh beberapa BEM dari beberapa kampus di Kota Medan.

M Wahyu Hidayah selaku Ketua Panitia menyebutkan bahwa Kongres BEM SI Sumut dilaksanakan pada  Rabu-Jumat (18–20/9/2019) di Sekretariat PEMA USU.

“Syukur Alhamdulillah. Kongres BEM se-Sumatera Utara dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2019 di Sekretariatan PEMA USU. Dan berakhir dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019 pukul 03.53 WIB,” ujar Wahyu.

Kegiatan Kongres BEM se-Sumatera Utara tersebut dihadiri oleh 14 Perwakilan BEM/PEMA/SEMA/DEMA PTS/PTN se-Sumatera Utara.

Wahyu menambahkan bahwa hasil dari kongres tersebut sebagai berikut:
1. Didirikannya BEM Sumatera Utara
2. Dibentuknya Dewan Pengawas BEM Sumatera Utara, yang terdiri dari : _Rizaldy Putra (UNIMED), Edo Tifangga (POLMED), M. Rasyid Waruwu (USU), M.Dahiqa Assiddiqi (POLIMEDIA)_.
3. Terpilihnya Saudara _Hendra Nugraha (UNPAB)_ , sebagai Koordinator Pusat BEM Sumatera Utara.
4. Terpilihnya Saudara _S. Pohan (ITM)_ , sebagai Koordinator Wilayah I dan Saudara _Erwin Sandyadenta (USI)_ , sebagai Koordinator Wilayah IV.
5. Deklarasi BEM Sumatera Utara oleh Koordinator Pusat BEM Sumatera Utara.

Kongres BEM SI, Menjadi Mitra Kritis Pemrovsu
Kongres BEM SI Sumut

Dalam Deklarasi BEM Sumatera Utara, Koordinator Pusat BEM Sumatera Utara saudara Hendra Nugraha, mengajak untuk seluruh BEM PTS/PTN yang berada di wilayah provinsi Sumatera Utara, untuk bergabung ke dalam BEM Sumatera Utara dan menjadi mitra kritis pemerintah provinsi Sumatera Utara.

“Saya mengajak seluruh BEM PTS dan PTN se Sumatera Utara bergabung bersama BEM Sumut. Dan kemudian menjadi mitra kritis pemerintah provinsi Sumatera Utara,” tutur Hendra kepada media. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini