PMII Labuhanbatu, Adakan Kegiatan Pengkaderan Awal 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ketua Pengurus Komisariat Pergerakan Mahaiswa Islam (PMII) Universitas Islam Labuhanbatu, Maya Syafitri mengatakan akan melaksanakan tanggung jawabnya sebagai ketua, sebagai organisasi mahasiswa Islam siap menerima kritik saran dan masukan demi kemajuan PMII di Kampus Universitas Islam Labuhanbatu Jalan HM Yunus No 9 Rantauprapat Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (21/9/2019).

Dalam kegiatan ini Maya menjelaskan Mapaba merupakan kegiatan pengkaderan awal di PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Salah satu tujuannya yaitu menumbuhkan solidaritas, loyalitas yang tinggi di dalam bingkai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dan solid dalam kebersamaan.

“Tujuan PMII yakni terbentuknya pribadi Muslim Indonesia yang bertaqwa Kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” ucap Maya.

Sebagai Ketua Korps Putri PMII Elvi Zahara mengatakan bahwa, mahasiswa yang notabennya adalah agen perubahan diharapkan mampu melakukan inovasi dan kreativitas dalam melakukan perubahan yang positif.

“Untuk itulah penting bagi mahasiswa untuk dapat berorganisasi di luar kampus. Selain untuk belajar, menggali potensi diri, menambah ilmu pengetahuan dan wawasan hal ini juga dapat memperluas jaringan dan sahabat. PMII mampu melahirkan generasi yang berpotensi untuk bangsa Indonesia,” jelas Elpi.

Harapan Elpi, PMII mampu membentuk 230-an Cabang Se-INDONESIA, mampu membentuk 3 Cabang Internasional, Maka PMII Labuhanbatu terutama PK PMII UNISLA mampu melahirkan kader dan anggota terbaik. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini