Kapolsek Bilah Hulu, Berbagi Ilmu Pengetahuan dengan Masyarakat Desa Perbaungan
Kapolsek Bilah Hulu, perangkat desa dan masyarakat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Polsek Bilah Hulu mengadakan silaturahmi dengan masyarakat, Selasa ( 17/9/2019 ) 10.00 s/d 12.00 WIB di Aula Kantor Kepala Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolsek Bilah Hulu AKP S T Panggabean didampingi Kanit Binmas Polsek Bilah Hulu Ipda Arwin SH, juga dengan Kepala Desa Perbaungan Nasib Susanto dan dihadiri Sekdes juga para kepala dusun, tokoh Agama, Tokoh masyarakat, kaum ibu, serta masyarakat Desa Perbaungan.

Dalam acara ini juga terlihat masyarakat tanya jawab dengan Kapolsek Bilah Hulu, guna terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri.

Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Kapolsek Bilah Hulu yang baru bertugas di Polsek Bilah Hulu kepada seluruh elemen masyarakat Desa Perbaungan. Hal ini diungkapkan disela sela acara silaturahmi tersebut, oleh Bhabinkamtibmas Desa Perbaungan, kecamatan Bilah hulu, Aipda Riki Zulkarnain.

Kapolsek Bilah Hulu, Berbagi Ilmu Pengetahuan dengan Masyarakat Desa Perbaungan
AKP S T Panggabean beri pengarahan kepada masyarakat

“Dengan adanya acara silaturahmi ini. Masyarakat Desa Parbaungan semakin paham dan sadar akan hukum dan aturan yang berlaku di Negara kita ini,” harap Kapolsek Bilah Hulu AKP S T Panggabean.

Kemudian dengan demikian seluruh elemen masyarakat Desa Perbaungan menjadi masyarakat yang sadar hukum. “Sehingga Lingkungan Desa Perbaungan menjadi Lingkungan yang aman dan tertib,” tuturnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi