Kapolres Banjar, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menyampaikan pesan, dan sosialisasi tentang keselamatan berlalu-lintas, kepada para Guru, dan siswa-siswi di SMA Negeri 3, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (17/09/2019).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres, didampingi Kasat Lantas Polres Banjar, AKP., Dadang, SH., MH., beserta sejumlah anggota.

Kapolres Banjar, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancararan lalu-lintas (Kamseltibcar Lantas), ke Sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kota Banjar.

Kapolres, menambahkan bahwa, kegiatan sosialisasi tersebut memang sengaja diadakan sebagai bentuk penggeloraan terhadap keselamatan berlalu-lintas di kalangan pelajar.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas di Jalan Raya, serta meminimalisir pelanggaran, khususnya di kalangan pelajar,” jelas Kapolres.

Sosialisasi ini akan terus digelorakan untuk membentuk mindset generasi muda, atau milenial yang “CITANDUY” yang mempunyai arti “Cinta NKRI, Anti Narkoba, Disiplin Berlalu Lintas Uyy”.

Kapolres, juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya diwilayah Kota Banjar, untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu-lintas yang nantinya diharapkan akan dapat menekan jumlah pelanggaran lalu-lintas yang akhirnya akan meminimalisir angka kecelakaan lalu-lintas.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 3 Banjar, menyampaikan bahwa kedatangan Kapolres Banjar, dalam kegiatan sosialisasi tadi mendapatkan antusiasme tinggi, baik dari dewan guru maupun para murid.

“Kedatangan beliau disambut meriah oleh anak-anak, bagaimana beliau berinteraksi dengan anak-anak, cara beliau memberikan himbauan hingga memberikan reward kepada anak-anak sangat luar biasa dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut,” tuturnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini