BPL HMI Cabang Langkat, Bahas Rancangan Draft Juklak Basic Training

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Langkat melaksanakan diskusi pembahasan rancangan draft juklak basic training HMI Cabang Langkat di kantor sekretariat HMI cabang Langkat gedung Islamic Center Stabat-Langkat pukul: 15.00 WIB, Jumat (13/09/2019).

Rifa selaku sekretaris BPL HMI cabang Langkat mengungkapkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa instruktur HMI cabang Langkat yang difasilitasi oleh pengurus HMI cabang Langkat periode 2019/2020.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh pengurus BPL dengan harapan HMI cabang Langkat khususnya memiliki format perkaderan HMI yang baku berdasarkan kondisi sosiologi demografis cabang Langkat yang beragam,” terangnya.

Lanjutnya, perumusan Draf tersebut nantinya akan dilaksanakan semacam lokakarya yang berfungsi untuk membakukan serta menyepakati draf tersebut menjadi sebuah draft untuk HMI cabang Langkat, agar arah perkaderan HMI cabang Langkat kedepan menjadi lebih sistematis dan terstruktur.

“Lahirnya pedoman nanti diharapkan mampu menjawab tantangan perkaderan HMI cabang Langkat ke depan menjadi lebih baik, terukur dan sistematis,” pungkasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini