Tabrak Lari Labuhanbatu Selatan, Menelan Korban Jiwa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM , Labuhanbatu – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Dusun Cikampak Permai Kelurahan Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel, Rabu (04/9/2019) sekira pukul 14:45 WIB. Menelan korban jiwa. Demikian keterangan saksi mata warga yang tidak mau disebut namanya.

Dan keterangan saksi mata laka lantas tabrak lari antara satu unit sepeda motor (SPM) Honda Karisma BK 6571 JT kontra mobil barang yang tidak diketahui identitas pengemudinya yang langsung meninggalkan TKP setelah terjadinya laka lantas.

Demikian setelah dikonfirmasi melalui telepon genggamnya dengan Kapolsek Torgamba, melalui Kanit Lantas Setiono membenarkan telah terjadi tabrak lari.

“Dengan tempat kejadian di Jalinsum Dusun Cikampak Permai Desa Aek Batu kecamatan Torgamba Labusel KM 361-362 Medan Bagan Batu. Dan kejadian laka lantas ini melibatkan, SPM Honda Karisma BK 6571 JT  dan Mobar yang tidak diketahui identitasnya,” terangnya.

Dan sesuai informasi dari Kanit Lantas Polsek Torgamba menerangkan, pengemudi SPM Honda Karisma BK 6571 JT yang dikendarai oleh Laura Deswita (Pr), (12) tahun seorang Pelajar, dan beralamat di Simpang Karo Desa Aek Batu kecamatan Torgamba – Labusel mengalami luka lecet pada kening kiri. Kemudian luka memar di bagian punggung kaki sebelah kanan.

“Beserta temannya Penumpang SPM Honda Karisma BK 6571 JT bernama Putri Pania Rambe (Pr), (12), yang juga berstatus Pelajar, dan beralamat di Simpang Milano desa Aek Batu kecamatan Torgamba Labusel, mengalami kepala pecah (Hancur). Dan diduga leher patah. Kemudian Jantung, Paru – paru, Hati, Usus pecah. Juga diperkirakan Robek pada bagian pinggul, paha anus dan Vagina. Dan ditambah dada remuk dan terdapat bekas ban mobar mengkibatkan Korban meninggal dunia (MD) di TKP,” terangnya.

Menurut Kanit Lantas Polsek Torgamba, semula satu unit SPM Honda Karisma BK 6571 JT dikemudikan oleh Laura Deswita berboncengan dengan Putri Fania Rambe datang dari arah Medan menuju bagan batu sesampainya di TKP pengemudi SPM tersebut mendahului satu Unit mobil Truck yang tidak diketahui identitasnya. Tiba – tiba dari arah berlawanan datang satu Unit Mobar, sehingga pengemudi SPM gugup tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan arah tujuanya sedangkan penumpang SPM terjatuh di badan jalan sebelah kiri arah tujuannya dan tergilas oleh mobar yang didahuluinya (pengemudi mobar meninggalkan TKP setelah laka lantas).

“Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Lantas Polsek Torgamba langsung mendatangi dan mengamankan TKP. Kemudian mengamankan barang bukti Sepeda motor. Dan segera membawa korban ke Klinik Sehat,” terang Kanit Lantas Polsek Torgamba. Berita Labusel, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini