HIPMI dan HIPMI PT Tebing Tinggi Laksanakan Halal BihalalĀ 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, BPC HIPMI dan HIPMI PT Kota Tebing Tinggi mengadakan acara Halal Bihalal Keluarga Besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Acara tersebut dilakukan di Aula Rumah Kopie Dolok Ramayana pada Jumat (21/06/2019). Halal Bihalal tersebut diikuti oleh seluruh Pengurus BPC HIPMI dan HIPMI PT Kota Tebing Tinggi.

Halal bilalal ini adalah saat yang tepat untuk silaturahmi saling memaafkan dan menyadari kekhilafan masing-masing.

Acara dibuka dengan sambutan Ketum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi, Muheri SH. Dalam sambutannya kepada seluruh Pengurus, Muheri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, serta menyampaikan permohonan maaf lahir batin sebesar-besarnya, dan mengajak untuk saling memaafkan antara semua Lintas Generasi HIPMI Kota Tebing Tinggi.

Muheri juga mengharapkan dalam halal bihalal ini dapat meningkatkan sinergi seluruh pengurus BPC HIPMI, HIPMI PT Kota Tebing Tinggi dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

“Kegiatan saling bermaafan atas kesalahan dan kekhilafan sesudah lebaran, dapat mengubah hubungan sesama manusia dari benci menjadi senang, dari sombong menjadi rendah hati, yang dapat membuat hubungan dan komunikasi antar Pengurus menjadi lebih baik sehingga meningkatkan sinergi organisasi,” ungkap Muheri.

Muheri juga menjelaskan Rangkaian acara BPC HIPMI dan HIPMI PT Kota Tebing Tinggi. Turut juga hadir calon ketua Umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi, yakni :
1. Aulia arief syahputra
2. Yuda Rahmat Hidayat Sembiring
3. Ibrahim Hasan Nasution
4. Imam Ansyori Nasution (IAN)
6. Reza Matondang
7. Anda yaseer
8. Dr. Faisal Anshary
9. M Zen Agustar

“Inilah daftar Calon Ketua Umum yang akan mengikuti konstelasi Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tebing Tinggi mendatang,” tegas Muheri.

M Irfan Nasution SPd selaku Ketua HIPMI PT Kota Tebing Tinggi juga menjelaskan, halal bihalal kali ini jauh berbeda, karena pada Pemilihan Legislatif kemarin BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi yang dinahkodai oleh abangda Ketum Muheri Abdullah SH mampu menghantarkan kader Terbaik HIPMI menjadi anggota DPRD KOTA TEBING TINGGI, yakni Abangda Muhammad Hazly Azhari lebih dahulu Satu periode dahulu dan Terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Periodesasi 2019-2024.

Turut hadir, kata Irfan, abgda Imam Ansyori Nasution dan abgda Anda Yaseer yang juga akan dilantik menjadi Anggota DPRD Tebing Tinggi 2019-2024.

“Ini menjadi sebuah Kebahagiaan bagi kami keluarga Besar HIPMI Kota Tebing Tinggi,” ungkap Irfan menutup pembicaraan pagi tadi. Berita Tebing Tinggi, MN

- Advertisement -

Berita Terkini