Kantor Gubernur Sumut, Tengku Erry Beri dengan Nama-nama Ruangan Mantan Gubsu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebagai bentuk penghargaan kepada para mantan pejabat dan pensiunan dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi memberi nama ruangan yang ada di Kantor Gubsu dengan nama-nama mantan Gubsu.

“Ini juga bentuk penghargaan kepada Wredatama, para pensiunan dilingkungan Pemprovsu,’’ ucap Tengku Erry saat pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sumatera Utara periode 2017-2022 di aula Raja Inal Siregar, kantor Gubsu di Medan, Sabtu (24/2/2018).

Tengku Erry menyebutkan, nama-nama mantan Gubsu sebagai nama-nama di ruangan Kantor Gubsu yang sebelumnya dipakai nama-nama bunga. ‘’Salah satu contohnya ruangan ini sudah kita ganti namanya dari Aula Martabe menjadi Aula Raja Inal Siregar, karena dari 72 tahun Indonesia merdeka hanya ada 20 Gubernur saja yang pernah memimpin Sumut,’’ sebut Erry.

Erry menambahkan dan mengajak seluruh pensiunan, terutama pensiunan pejabat dilingkungan Pemprovsu terus berkarya dengan menyumbangkan pemikiran yang cerdas untuk kemajuan daerah. ‘’Apa yang kurang dari pejabat sebelumnya, tentunya diperbaiki pejabat selanjutnya. Begitu pula, apa yang telah berhasil dilakukan pejabat sebelumnya, harus lebih ditingkatkan keberhasilan tersebut,’’ demikian Tengku Erry. Berita Medan, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini