Jokowi ke Langkat, Tengku Erry dan Ngogesa Sitepu Salat Jumat di Masjid As Syuhada Stabat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Stabat – Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi naik helikopter dari Bandara Silangit, Siborong-borong, Tapanuli Utara, mendarat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (24/11/2017).

Turun dari helikopter, Jokowi langsung menunju Masjid As Syuhada persis di depan alun-alun dan rumah dinas Bupati Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, untuk menunaikan salat Jumat.

Presiden Jokowi dan Gubernur Sumut Tengku Erry langsung disambut Bupati Langkat Ngogesa Sitepu. Ribuan masyarakat Langkat, Binjai dan sekitarnya tumpah ruah memenuhi kawasan perkantoran Bupati Langkat di Stabat tersebut untuk menyaksikan Presiden Jokowi yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Bumi Langkat ini.

Usai salat Jumat, Presiden dan rombongan santap siang di salah satu rumah makan di Desa Perdamaian, tidak jauh dari Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Kompleks Perkantoran Bupati Langkat.

Di Langkat, Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri akan membagikan ‘Kartu Sakti’ Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan dilanjutkan dengan pembagian Sertifikat Tanah untuk masyarakat Langkat. Berita Langkat, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini