Porsadin Sumut 2017, Labura Kampiun Futsal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Tim futsal asal Kabupaten Labura meraih Juara I pada Pekan Olahraga & Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke-III yang digelar pada Jumat-Minggu (27-29/10/2017) di Asrama Haji Medan.

Labura berhasil membuat kejutan dalam ajang ini dan mengalahkan 12 pesaingnya dari 12 kabupaten/kota se Sumatera Utara yang mengirimkan wakilnya, dan mengalahkan tim favorit juara Medan di partai final.

“Tim futsal Madrasah Tingkat Diniyah Awaliyah (MTDA) Labura berhasil mengalahkan MTDA Takmiliyah Kota Medan dengan skor 6:5 di babak final hari ini. Sebelumnya, Labura mengalahkan tim MTDA Asahan dengan skor 9:0. Alhamdulillah, semoga sukses di Porsadin Tingkat Nasional,” kata pelatih tim futsal Labura, Mhd Ali Syahdana didampingi asisten pelatih, Ahsanul Arief Panjaitan, Jumat (27/10/2017).

Dikatakannya, sportivitas dan semangat para santri yang rata-rata berusia 12 tahun tersebut dalam berkompetisi sangat mempengaruhi keberhasilan.

“Semoga keberhasilan di Porsadin Provinsi Sumut ini semakin meningkatkan akhlak di medan pertandingan, dan tentunya jauh dari narkoba,” harapnya. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini