Nuzulul Quran Pemkab Labura, Ini Pesan Wakil Bupati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memperingati Malam Nuzulul Quran pada Minggu (18/6/2017).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Raya Al-Aman Aek Kanopan turut dihadiri Ratusan Jamaah Solat Isya dan Tarawih serta Rombongan Bupati, Wakil Bupati, DPRD Labura, SKPD, Ormas, OKP dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labura, Drs. Dwi Prantara MM mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini serta apresiasi kepada kepanitian acara yang telah mensukseskan kegiatan Malam Nuzulul Quran ini.

“Tak terasa sudah dipenghujung Ramadan, serangkaian kegiatan telah dilakukan pemkab Labura, hingga malam ini kita dapat berkumpul disini mengikuti solat terawih berjamaah dan peringatan Nuzulul Quran,” ucap Wabup.

Wabup juga menambahkan mari untuk terus meramaikan Masjid disisa Ramadan dan terus beriktikaf untuk memperbaiki kualitas diri.

“Mari terus kita tingkatkan ketaqwaan kita, perbaiki kualitas ibadah dan rebut 10 Malam terakhir Ramadan malam Lailatul Qadar, bulan yang sangat baik diantara bulan bulan lainnya,” tambah Mas Dwi sapaan akrab Wabup.

Diakhir sambutannya wakil Bupati berpesan agar umat Muslim untuk selalu dapat mengamalkan nilai-nilai kebaikan dalam Alquran dan menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini