Sumut Paten, Tengku Erry – Ngogesa Sitepu Diminta Masyarakat Memimpin di 2018-2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Sejumlah tokoh, ulama dan komponen yang mewakili masyarakat Kabupaten Langkat mengharapkan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi melanjutkan kepemimpinannya pada Periode 2018-2023.

Tak sampai disitu, masyarakat meminta Tengku Erry berpasangan dengan Ngogesa Sitepu untuk melanjutkan pembangunan di Sumut. Dengan mengusung PATEN (Pak Tengku Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu) mereka menilai kalau pasangan ini layak memimpin Sumut.

“Bagi kami PATEN adalah Pak Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Oleh karenanya, menyikapi gelaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 kami mengatakan sikap pertama mengharapkan para pimpinan partai politik bijak dan berharap mengusung Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Kedua, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut. Ketiga, kami siap menjaga kekondusifan daerah dengan mengedepankan azas musyawarah dan kekeluargaan,” ujar perwakilan tokoh Ishak Ibrahim dalam pernyataan tertulis yang disaksikan ribuan masyarakat yang menghadiri Safari Ramadan 1438 H Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Masjid Raya Besitang, Kabupaten Langkat, Minggu (11/6/2017).

Selain Ishak Ibrahim, tokoh-tokoh dan komponen masyarakat yang turut menandatangani pernyataan sikap dan dukungan yaitu Ustaz KH Ahmad Mahfuz, Khaidir Siagian, Abdi Sukamto, Ismail, Tantawi Jauhari, Syahunir, Abdullah Puteh, Misnan, Salamuddin Syam, Mustafa Nasution, Hamisda dan Suprayogi.

Dalam sambutannya, Tengku Erry Nuradi mengapresiasi sambutan yang diberikan masyarakat Langkat.

“Safari ramadan ini juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Makanya hari ini saya memboyong sejumlah pimpinan SKPD agar mereka dapat melihat langsung apa yang diinginkan masyarakat khususnya yang menjadi Tupoksi Pemprovsu,”ujar Erry.

Dalam kesempatan itu Erry juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini Pemprovsu telah menganggarkan untuk pembangunan infratsruktur jalan Rp73 miliar untuk Kabupaten Langkat yang menjadi tupoksi provinsi. Erry menyadari bahwa pembangunan Sumut tidak dapat berjalan maksimal tanpa adanya dukungan masyarakat. Berita Langkat, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini