Luna G, Smartphone Pendatang Baru dengan Baterai Gahar dan Prosessor Andal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Setelah meluncurkan produk perdana di November 2016, kini Luna kembali memperkenalkan Luna G sebagai produk terbaru.

Luna G baru dirilis pada April 2017. Smartphone berlapis bodi logam ini memiliki layar 5,5 inch full-HD 1.920 x 1.080 pixel. Untuk dapur pacu Luna G menggunakan chip MediaTek Helio P10 dan dibenam menggunakan CPU octa-core berkecepatan 1,8 GHz.

“Luna G ini anti lag. selain prosessor andal, Luna G dilengkapi RAM 4 Gb dan memori penyimpanan 32 Gb. sistem ini yang membuat Luna G bekerja dengan cepat,” kata Head of MarComm ATL Luna Indonesia Suryadi Willim saat peluncuran Luna G di Hotel JW Marriot Medan, Jumat (2/6/2017) sore.

Vendor besutan Foxconn ini juga memasang pemindai sidik jari untuk sistem pengunciannya. Sistem operasinya menggunakan Android Marshmallow 6.0 yang andal.

Pada sisi jaringan, Luna G menangkap jaringan cepat 4G LTE multi operator. Untuk kamera, Luna G dipasangi kamera depan 5 MP dan 13 MP untuk kamera belakang.

Konsumen juga tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai. Luna G memiliki kapasitas baterai 4000 Mah. Dalam pemakaian normal, Luna G bisa bertahan hingga dua hari. Bahkan jika digempur untuk bermain game atau live streaming, baterai Luna G bisa bertahan lama.

“Kita sudah pernah coba. Luna G bisa bertahan saat digunakan untuk streaming dan main game berat,” ujarnya.

Smartphone Luna G dibanderol dengan harga Rp2,699 juta. Harga yang cukup terjangkau jika melihat fitur yang ditawarkan.

Suryadi mengatakan, pihaknya menarget pasar menengah. Di medan, pihaknya menarget penjualan sampai 200 ribu unit. Berarti berkisar 40% dari total target mereka yang mencapai 450 ribu unit selama setahun di Indonesia.

“Dari segi spesifikasi dengan harga, kita memberikan kualitas terbaik untuk konsumen di Indonesia.” tandasnya. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini