Kecelakaan Maut Medan, Pemuda LIRA Minta Perusahaan Tanggung Jawab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Gagak Hitam simpang Jalan Amal kemarin (28/5/2017) mengundang banyak keprihatinan dari sejumlah kalangan termasuk DPD Pemuda LIRA Kota Medan.

Dalam aksi safari ramadan yang dilakukan oleh DPD Pemuda LIRA Kota Medan, sejumlah pengurus DPD Pemuda LIRA Kota Medan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah duka korban kecelakaan maut guna memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Agung Angkat Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Medan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga korban.

Disamping itu, Agung Angkat memandang perlu kiranya pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini guna melegakan pikiran keluarga korban.

“Perlu kiranya pihak kepolisian dengan segera melakukan penyidikan terhadap persoalan ini. Apa sebenarnya yang menjadi penyebab kecelakaan ini terjadi, saya pikir ini harus dapat dijawab secara pasti oleh pihak kepolisian,” ungkapnya.

Kepada MUDANEWS.COM, Agung mengaku kesal ketika mendengar aduan keluarga bahwa pihak jasa pengangkutan transportasi umum yang melindas korban sampai saat ini belum menunjukkan rasa bertanggung jawab kepada pihak keluarga korban.

Pasalnya, pihak jasa pengangkutan belum ada menemui keluarga korban dan menjenguk korban selamat Afia Zahro Purba (11) di rumah sakit.

“Kami (Pemuda LIRA Kota Medan) meminta kepada pihak kepolisian sekaligus Dinas Perhubungan Kota Medan untuk segera memanggil pihak jasa pengangkutan,” ujar Agung yang didampingi pengurusnya Hafiz, Arif, Borbor, dan Imam.

Selanjutnya, secara tegas Agung menyampaikan bahwa DPD Pemuda LIRA Kota Medan meminta agar persoalan ini segera diselesaikan.

“Berdasarkan hasil dugaan sementara bahwa truk tersebut rem nya blong, oleh karenanya pihak jasa pengangkutan tersebut haruslah bertanggung jawab atas kelalaian tersebut. Dan pihak kepolisian harus menindaklanjuti hal tersebut. Kita DPD Pemuda LIRA Kota Medan akan mengawal proses penyidikan ini,” tegasnya. Berita Medan, Imam Syuhada Akbar

- Advertisement -

Berita Terkini