Nelayan Tanjung Tiram: Tangkapan Ikan Sedikit, Akibat Air Pasang Besar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Akibat Air laut pasang yang terlalu besar Nelayan Tanjung Tiram sedikit mengeluh atas tangkapan Ikan dilaut. Pasalnya, pasang yang besar membuat Arus Air laut deras sehingga ikan susah di jaring karena kawanan ikan tidak berkumpul.

Hal ini dikatakan pelaut Tanjung Tiram Syahrial (48) kepada MUDANEWS.COM nelayan tetap melaut walaupun pasang besar namun, sedikit tangkapan akibat pasang yang besar dan Arus air yang deras.

“Meskipun pasang saat ini besar dikatakan tapi kami nelayan tetap melaut hanya saja perkiraan tangkapan sedikit akibat arus yang begitu deras,” jelasnya.

Menyambung perkataan Syahrial, Herman juga merupakan nelayan Tanjung Tiram menuturkan dengan adanya pasang besar menjelang bulan ramadan ini nelayan tetap saja melaut tapi juga harus berhati-hati karena arus air laut yang sangat deras.

“Kami tetap melaut bang, tapi juga harus selalu berhati-hati, ya namanya juga disini mata pencahariannya melaut bang, mau gak mau juga harus dikerjakan untuk menyambung hidup apa lagi sudah masuk bulan puasa, pasti keperluan juga banyak bang,” jelas Herman.

Saat terpantau oleh MUDANEWS.COM di Tanjung Tiram pada Jumat sore (26/5/2017) masyarakat tetap melakukan aktivitas sebagaimana biasanya meskipun air pasang cukup besar. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini