Kebakaran di Aekkanopan Labura, Empat Rumah Hangus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Terjadi kebakaran di Kelurahan Aekkanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (24/5/2017).

Kebakaran tersebut mengakibatkan 4 rumah hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Kebakaran terjadi pada pukul 11.00 WIB, diduga akibat korsleting Listrik. Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat memadamkan api sehingga api tidak merembet kerumah warga lainnya dan SPBU 14.214.234 Aekkanopan, berhubung lokasi kebakaran tepat disebelah SPBU.

“Penyebabnya karena korslet, karena tidak terdengar ledakan tabung gas sebelum terjadinya kebakaran. Kami turunkan 4 mobil Petugas kebakaran agar apinya tidak menjalar ke SPBU yang berada didekat lokasi kebakaran,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Labura melalui Mujiono, SPd, Kabid Pengendalian Operasional Kebakaran.

Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, dan empat rumah rata tanah yang merupakan rumah sewa/kontrakan.

Untuk mengantisipasi kebakaran dan menjelang bulan Ramadan, Mujiono menghimbau agar masyarakat tidak bermain mercon/kembang api sejenisnya. Selain itu, rumah pastikan aman saat meninggalkan rumah untuk shalat tarawih. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini