DPRD Tapteng, Gelar Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tapanuli Tengah tentang penyambutan pidato sambutan Bupati pasca pelantikan, Dimulai dengan serah terima jabatan dan serah terima memori jabatan dari Penjabat Bupati, Bukit Tambunan, Rabu (24/5/2017).

Rapat Paripurna Istimewa penyambutan Bupati paska pelantikan turut dihadiri, Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Asisten I Pemerintahan, Ketua KPUD Tapteng, Panwaslih, Forkopimda Tapteng, Sekda Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, SKPD Tapteng, dan 35 anggota DPRD Tapteng.

Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam penyampaian sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah menyatukan kebersamaan dan menuang perbedaan demi kemajuan Kabupaten Tapteng.

“Mari kita bersatu padu membangun keharmonisan yang dilandasi dengan semangat ‘sahata saholoan’ dan ‘Saiyo Sakato’ yang telah terbukti memelihara harmoni keberagaman di Kabupaten Tapteng,” ucap Bakhtiar pada Sidang Paripurna Istimewa paska pelantikan.

Dirinya juga berharap, untuk berupaya memaksimalkan untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor dalam rangka mengatasi ketertinggalan daerah khususnya mengurangi angka kemiskinan.

“Sesuai dengan visi misi kami, mewujudkan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang bekarakter, mandiri, berakhlaq, dan berkeadilan yang sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tapteng, Sahrun Pasaribu, dalam sambutan menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dapat saling bahu membahu dalam program pemerintah untuk mensukseskan pembangunan Tapteng.

Mewakili Gubernur Sumut, Asisten I Pemerintahan, berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli yang baru bertugas dapat mengemban tugas untuk lima tahun kedepan dan terus besinergi mempertahankan kepentingan masayarakat. Berita Tapanuli Tengah, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini