PSMS VS PS Timah Babel, Debut Manis dan Pembuktian Williyando

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kemenangan PSMS atas tamunya PS Timah Babel Minggu (21/5/2017) tak lepas dari aksi menawan striker andalannya Williyando.

Turun dibabak kedua sebagai pemain pengganti, Williyando langsung mencetak gol di menit 53. Gol tersebut menjadi gol perdana Williyando di ajang Liga 2 tahun ini sekaligus melengkapi debutnya di PSMS tahun ini.

Sebelumnya Pemain berusia 19 tahun itu belum pernah sama sekali bermain di 4 pertandingan awal PSMS. Top skor PSMS musim lalu di Isc B ini harus rela berbagi posisi musim ini mengingat ketatnya persaingan di lini depan Psms. Willy sapaan akrabnya, harus bersaing dengan Dimas Drajad, Frets Butuan, Dwi Candra dan Suhandi untuk mengisi Lini depan PSMS.

Cideranya Dimas Drajad, membuat Willy mendapat Kepercayaan tampil untuk pertama kali, Willy langsung nyetel dengan mencetak gol pembuka PSMS.

“Mudah mudahan ini awal bagus buat saya untuk terus berlatih lebih keras agar kesempatan bermain itu terus ada, senang rasanya bisa bermain kembali dan mencetak gol,” ujar Willy.

Sementara itu Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution memuji anak asuhnya tersebut yang mampu mencetak gol saat melawan Timah Babel.

“Willy itu pemain muda berbakat, asal dia mau terus mengasah kemampuannya maka bukan tidak mungkin dia akan menjadi pemain besar, ini hanya masalah persoalan waktu saja,” ujar mantan pelatih PS TNI U-21 ini.

Mahruzar juga mengatakan bahwa dirinya tidak mau ambil pusing dengan cidera pemain yang ada saat ini, sebab dia percaya anak asuhnya siapapun yang dimainkan akan siap untuk berjuang memberikan yang terbaik untuk PSMS. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini