Pertamini Batubara, Sudah Menjadi Alternatif Masyarakat Tanjung Tiram

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pertamini sudah menjadi jalan alternatif bagi masyarakat Tanjung Tiram Kabupaten Batubara saat pertamina dalam antrean panjang.

Hal ini terpantau oleh MUDANEWS.COM pada Senin (22/5/2017) di Kecamatan Tanjung Tiram bahwa tidak sedikit jasa isi bensin pertamini yang ada dan sudah menjadi jalan pintas bagi masyarakat pada umumnya.

Dikatakan oleh salah seorang konsumen Fahmi (22) warga Tanjung Tiram desa Lalang, bahwa wajar saja pertamini menjadi jalan pintas untuk mengisi bensin karena pertamina di kecamatan ini hanya satu.

“Bagaimana tidak bang, pertamina di sini cuman satu bang itu mengantri dan jarak rumah saya dari pertamina itu pun jauh bang,” ungkapnya.

Sementara Alang, penjual bensin pertamini mengatakan kepada MUDANEWS.COM bahwa bensin yang dijualnya dibeli di Pertamina tersebut dengan harga yang sama perliter.

“Bensin ini saya beli di pertamina bang, kadang saya beli sampai 30 liter karena untuk stock juga, pun masalah harga cuma ambil untung sedikit dan meringankan beban masyarakat bang, kadang sering antre karena pertamina cuma satu, premium dan pertalite di pertamina ketepatan kosong,” jelasnya Alang.

Senada di sampaikan Alang, mungkin dengan hadirnya pertamini cukup membantu masyarakat ketika premium di pertamina kosong. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini