PSMS VS PS Timah Babel, Ayam Kinantan Menang 2-0

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – PSMS Medan sukses menjaga tren positif setelah berhasilkan mengalahkan PS Timah Babel 2-0 di Stadion Teladan, Minggu (21/5/2017).

Dua Gol kemenangan PSMS dicetak oleh Wiliyando dan Suhandi pada babak ke dua. Dengan hasil ini PSMS tetap kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 15 Poin dari 5 Pertandingan.

PSMS bermain menyerang sejak kick off babak pertama dimulai. Serangan demi serangan dilancarkan PSMS melalui aksi aksi Choiril Hidayat dan Suhandi. Namun hingga babak pertama usai skor kacamata tetap bertahan.

Memasuki babak kedua PSMS mencoba menambah daya gedor serangan dengan memasukkan striker Wiliyando menggantikan Frets, dan Zulfikar menggantikan Dwi candra. Terbukti, pada menit 55 Wilyando mampu memecah kebuntuan PSMS setelah memanfaatkan kemelut hasil umpan silang Zulfikar dan merobek Gawang PS Timah Babel , 1-0 PSMS memimpin.

Unggul satu gol, PSMS terus gencar menyerang, tidak lama berselang kali ini giliran Suhandi yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 62. Lagi lagi berawal dari umpan tendangan bebas yang mengenai mistar gawang, Suhandi melesakkan bola rebound ke gawang yang dikawal Sulaiman, PSMS unggul 2-0 atas Timah Babel.

Tertinggal 2 gol, timah babel mencoba bermain keluar menyerang, sesekali penyerang Timah Babel mampu merepotkan pertahanan PSMS, namun kesigapan kiper PSMS Abdul Rohim dibawah Mistar membuat Gawang PSMS tetap aman hingga pertandingan berakhir.

“Alhamdulillah kita menang sore ini, tentunya jangan berpuas diri dulu, kita akan tetap evaluasi agar PSMS semakin baik, karena masih banyak PR yang harus diselesaikan seperti penyelesaian akhir dan konsentrasi pertahanan yang sempat buyar tadi di akhir babak kedua,” ujar Mahruzar Nasution Pelatih PSMS setelah pertandingan usai. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini