Jaga kondusivitas Harkamtibmas jajaran Kepolisian Tingkatkan Silaturahmi dengan Pimpinan Organisasi Terkemuka

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Dalam menunjang presisi Polri, di bidang pelayanan serta sinergitas, jajaran kepolisian terus meningkatkan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, organisasi maupun lembaga.

Silaturahmi tersebut, tidak hanya dilakukan dalam bentuk kunjungan, namun juga dalam bentuk kegiatan-kegiatan resmi kepolisian.

Diwilayah hukum Polda Sumbar, yang akhir-akhir ini, demi menunjang presisi Polri dibidang pelayanan serta serginitas, jajaran kepolisian masif membangun silaturahmi dengan pimpinan organisasi terkemuka yang salah satunya DPD KSPSI.

Polda Sumbar menyebutkan silaturahmi tersebut tidak hanya bertujuan meningkatkan sinergitas namun juga bertujuan membangun komitmen bersama dalam menjaga kondusivitas Harkamtibmas.

“Silaturahmi tersebut tidak hanya bertujuan meningkatkan serginitas namun juga bertujuan membangun komitmen bersama dalam menjaga kondusivitas Harkamtibmas demi suksesnya agenda-agenda nasional serta program pembangunan ditanah air secara menyeluruh,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut ketua DPD KSPSI Sumatera Barat Arsukman Edi, mendukung penuh apa yang menjadi agenda jajaran kepolisian dan siap berkontribusi sebagaimana mestinya.

- Advertisement -

Berita Terkini