Sosialisasi dan Presentasi Green Construction di Sumatera Barat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – PT Pembangunan Sumatera Barat bekerja sama dengan Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Sumatera Barat serta didukung oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, menggelar acara sosialisasi dan presentasi bertema “Green Construction” pada Kamis, 20 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di Auditorium Gubernur Sumatera Barat tersebut tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan mendorong potensi kerjasama dalam menerapkan konsep konstruksi berkelanjutan di Sumatera Barat.

Dalam pembukaan, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah menekankan pentingnya green construction sebagai langkah menuju pembangunan berkelanjutan.

Beberapa metode strategis yang disoroti dalam sosialisasi tersebut meliputi efisiensi energi, pengelolaan air, dan peningkatan kualitas pembangunan.

Direktur PT Pembangunan Sumatera Barat, Zulherman mengatakan pihaknya mengupayakan acara tersebut sebagai katalisator pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan di Sumatera Barat.

“Kolaborasi dengan HPJI Sumatera Barat dan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi infrastruktur di wilayah ini,” ucapnya.

“Semua instansi pemerintah terkait dan pelaku usaha di sektor konstruksi juga diundang untuk turut serta dalam acara ini guna mengukuhkan visi bersama menuju pembangunan berkelanjutan di Sumatera Barat,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, perwakilan Eco Beton Italia Alberto Grandi dan Perwakilan Cemerlang Group Ibu Lois Josca Danoes membahas teknologi beton berkualitas dan ramah lingkungan.

- Advertisement -

Berita Terkini