Wabup Iraddatillah Hadiri Rapat Kerja Kemenag Sijunjung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Rapat kerja yang terdiri dari dua kata, Rapat dan Kerja artinya silakan rapat, bahas segala sesuatu yang telah diprogram di tahun 2023, kemudian kerjakan hasil rapat tersebut di tahun 2024.

Hal ini, disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H.Mahyudin ketika membuka sekagus memberi arahan pada Rapat Kerja Kemenag Kabupaten Sijunjung didampingi Kakankemenag H. Syamsul Arifin, turut Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, dengan tema “Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045”, Rabu 15/05/24 di Aie Anggek Cotteq,

Kakanwil dalam H. Mahyudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah yang telah sempat hadir, memenuhi undangan pembukaan Raker, dan juga atas Support dan dukungan dari Pemda Sijunjung atas program-program keagamaan di kemenag Kabupaten Sijunjung, “terimakasih Pak Wabub atas kehadiran dan support terhadap Kemenag Kabupaten Sijunjung, bersinergi dan berkalaborasi kunci kesuksesan melaksanakan program kementerian agama, semoga ini tetap berlanjut dan dipertahankan” harap H. Mahyudin.

Acara pembukaan yang dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, H. Iradatillah dan Peserta kegiatan berjumlah 25 orang yang terdiri dari Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah serta ASN JFT dari Kantor Kemenag Sijunjung berlangsung khidmat dan santai, kakanwil pesankan agar raker yang dilaksanakan bisa dipergunakan untuk mengevaluasi program 2023 untuk perbaikan pada tahun 2024, “maksimal pertemuan ini untuk membahas kendala di 2023 agar tidak terjadi di 2024” tuturnya.

Disamping itu, H.Mahyudin mengingatkan agar fakta integritas yang telah ditandatangani ketika rapat kerja wilayah di turunkan di rapat kerja tingkat daerah, “pelaksanaan fakta integritas ini, akan menjadi bahan peniai kinerja aparatur sipil negara di jajaran kementerian agama, untuk itu mari dilaksanakan sebaik-baiknya” pinta Kakanwil, “rapatkan segala sesuatunya dalam raker ini, kemudian kerjakan hasilnya” pungkasnya.

Disisi lain, Bupati Kabupaten Sijunjung melalui yang wakil Bupati H. Iraddatillah dalam sambutnnya mengapresiasi sinergitas dan kalaborasi Kementerian Agama dengan Pemerintahan Kabupaten Sijunjung, sehingga banyak capaian dan kerjasama yang sukses dilaksanakan, “terimakasih Bapak Kakanwil, Kakankemeng beserta jajarannya, atas kerjasama, sinergi dan kalaborasi yang telah kita bangun, semoga ini dapat kita pertahankan” ujar H.Iraddatillah.

Hal senada juga disampaikan Kakankemenag dalam hantar kata, “Alhamdulillah berkat support dan kerjasama, segala program di Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung, berjalan Sukses, terimakasih pak Wabub dan pak Kanwil” tutup H.Syamsul Arifin. (egn)

- Advertisement -

Berita Terkini