RM Rawon Bidadari Cabang Jakarta Mengundang Janda Muda Makan Gratis Setiap Jum’at

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, KEDIRI – Coming soon akan segera hadir pembukaan Rumah Makan (RM) Rawon Bidadari Kediri yang membuka cabang di Jakarta tepatnya di daerah Lebak Bulus PDK Raya Jakarta Selatan. Hal ini sesuatu banget bagi pecinta kuliner nusantara terutama makanan kas RM Rawon Bidadari. Makanan menu rawon terbuat dari bahan kluwek, rempah-rempah, bumbu dapur, daging sapi, sayuran, kecambah, bahan untuk sambal bawang, tempe, telur asin, kerupuk dan lain-lain.

RM Rawon Bidadari berpusat di Kediri dan sekarang membuka cabang di Jakarta adalah rumah makan milik Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara BKN pusat Muhammad Rofi’i Mukhlis atau Gus Rofi’ ada juga yang menyapa Cak Ofi. Atas desakan teman-teman pecinta kuliner nusantara akhirnya pada bulan Juni 2024 warga Jakarta dan sekitarnya sudah bisa menikmati rasa sensasional dari rawon bidadari tentunya dengan menu spesial empal gepuk dan rawon daging lunak. Sudah banyak dari pecinta kuliner nusantara memberikan kesaksian bahwa rasa rawon bidadari itu luar biasa nikmatnya.

Sampai saat ini masih bebenah untuk bisa buka secepatnya. Ada model cantik Fadilla atau disapa Dilla yang juga pemain sinetron takdir cinta di SCTV (selanjutnya Dilla menjadi duta RM Rawon Bidadari cabang Jakarta). Saat pembukaan cukup tunjukkan video duta rawon bidadari yaitu video Dilla mempromosikan RM Rawon Bidadari yang sekarang membuka cabang di Jakarta. Ada diskon sampai 50% dan tersedia 2024 porsi. Perlu dicatat diskon 50% berlaku selama 7 hari dari hari pertama buka. Buka mulai jam 05.00 – 21.00 WIB.

Bagi ibu-ibu yang sudah menyandang status janda muda usia dibawah 35 tahun silahkan datang dan makan gratis setiap hari Jum’at mulai jam 06.00-09.00 WIB.

“Khusus janda muda yang usianya 35 tahun ke bawah setiap hari Jum’at gratis. Alasannya selain gratis para janda muda nanti diarahkan untuk ikut pelatihan dan seminar kewirausahaan. Tujuannya mereka tidak sendirian, mereka kalau ketemu sesama janda akan diberikan pelatihan, kalau ada yang punya produk UMKM mereka bisa berjualan, mengisi produk di RM Rawon Bidadari. Yang belum punya pekerjaan akan diberikan ilmu strategi pemasaran (marketing) baik secara offline maupun online di platform media sosial. Mereka kalau mahir akan dijadikan manager di RM Rawon Bidadari. Bagi mereka yang berhasil mengajak tamu ke RM Rawon Bidadari akan mendapatkan komisi 10% dari setiap pembelian makanan di RM Rawon Bidadari,” jelas Gus Rofi’i.

Lanjutnya Gus Rofi’i memberi penjelasan, bagi janda tua dan lansia ada waktunya nanti sukses dan diberi keberkahan, kelancaran dan laris. Nanti ada jadwal santunan janda lansia bersama anak-anak yatim piatu.

Tersedia juga layanan Go Bidadari yaitu layanan antar ke alamat pembeli yang melakukan pembelian via online yang dilakukan oleh bidadari-bidadari.

Ayo pecinta kuliner nusantara terutama warga Jakarta dan sekitarnya nikmati rawon bidadari spesial empal gepuk dan rawon daging lunak. Jangan sia-siakan momen ini, dapat potongan 50 % selama 7 hari.

Kehadiran RM Rawon Bidadari baik yang ada di Kediri dan cabang Jakarta ada misi sosial dalam rangka memberi maslahat dan kebaikan kepada semua orang siapapun dia. Demikian jelas Gus Rofi’i mengakhiri wawancara dengan penulis.

Reportase: Nurul Azizah

- Advertisement -

Berita Terkini