Artis Sekaligus Politisi Marissa Haque Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews Jakarta – Aktris Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10) dini hari. Kabar duka itu diumumkan sang anak, Isabella Fawzi, melalui unggahan di media sosial.

“Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta @marissahaque,” tulis Isabella di Instagram Story pada Rabu (2/10) pagi.

“Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orang baik,” tulisnya dengan tag Chiki Fawzi dan sang ayah, Ikang Fawzi.

Kabar serupa disampaikan Chiki Fawzi melalui beberapa unggahan di Instagram Story, salah satunya adalah foto dirinya menggenggam tangan Marissa Haque yang seperti terbaring di atas kasur rumah sakit.

“I love you so much ibuuu!!” tulisnya.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa, ibu saya.”

Marissa Haque merupakan aktris sekaligus politikus yang memulai kariernya dengan bintangi film Kembang Semusim pada 1980. Ia pernah memenangkan piala Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 1985 lewat Tinggal Landas buat Kekasih.

Adapun, alamat rumah duka keluarga Marissa Haque di Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412. Namun, informasi lokasi & jam pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak keluarga.namun putri bungsu Marissa telah mengabarkan bahwa ibunya akan di makamkan di Tanah  Kusir. kata Chiki Fawzi melalui akun Instagram resmi miliknya.(Red)

 

 

Berita Terkini