Tokoh Perempuan dr Susanti Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Ihsan Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Tokoh Perempuan Sumut dr Susanti menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024M di Masjid Nurul Ihsan, Jalan Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari. Minggu (29/09/2024).

Saat menghadiri Maulid, dr Susanti disambut antusias para jamaah Masjid Nurul Ihsan.

Didaulat memberikan sambutan, dr Susanti selaku Tokoh dan Pelopor Pemimpin Perempuan pertama di Kota Pematangsiantar mengapresiasi atas kinerja panitia khususnya jamaah Masjid Nurul Ihsan.

“Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat terselenggara berkat kerjasama, kolaborasi, sinergi masyarakat dan panitia khususnya Masjid Nurul Ihsan,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan syukurnya bahwa momentum Maulid Nabi, dijadikan sebagai wahana menambah keimanan dan ketakwaan sesama umat muslim.

“Segala bentuk syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT, berkat dan rahmatnya kita dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dalam ikatan Ukhuwah Islamiyah,” jelasnya.

dr Susanti juga menambahkan bahwa Maulid Nabi patut dijadikan landasan dan pedoman hidup dalam sehari-hari, sehingga wujud tauladan dan kasih sayangnya dapat menjadi berkah.

dr Susanti juga berterima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat bahkan Pemko Pematangsiantar yang hadir ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, dr Susanti juga meminta kepada seluruh jamaah yang hadir agar terus meningkatkan kekuatan persaudaraan dan meningkatkan kebhinekaan tunggal ika antar umat beragama.

Tausyiah diisi oleh Ustadz Hafiz Ilmi Tambusai.

Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan bertema, Mari kita tingkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Rasulullah SAW.

Berita Terkini