HUT GKI Sumut Jemaat Gunung Simanuk-Manuk ke 55 Pematangsiantar, dr Susanti – Ronald Didoakan dan Didukung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Hari Ulang Tahun Gereja Kristen Indonesia (GKI) Sumatera Utara (Sumut) Gunung Simanuk-Manuk ke 55 Tahun dihadiri pasangan calon pemilihan kepala daerah dr Susanti Dewayani SpA dan Ronald Darwin Tampubolon SH, di Jalan Gunung Simanuk-Manuk nomor 11, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat. Minggu (29/09/2024).

Acara HUT GKI Sumut Jemaat Gunung Simanuk-Manuk ke 55 ditandai dengan pemotongan kue dan Ibadah bersama jemaat.

Pada kesempatan tersebut, dr Susanti dan Ronald Tampubolon juga disematkan ulos bertuliskan Tuhan Memberkati.

Tampak antusias jemaat atas kehadiran Tokoh Perempuan dr Susanti yang juga disematkan Bunda Toleransi di Kota Pematangsiantar.

dr Susanti didampingi Ronald Tampubolon dalam sambutannya menyampaikan syukur dan terima kasihnya atas sambutan yang meriah dan terselenggaranya HUT GKI Sumut Jemaat Gunung Simanuk-Manuk ke 55 Tahun.

“Terima kasih atas suka citanya, semoga Tuhan terus memberikan berkatnya. Saya bersama Ronald Tampubolon mengucapkan selamat merayakan HUT GKI Sumut Jemaat Gunung Simanuk-Manuk ke 55 Tahun, semoga terus memberikan kesejukan dan kedamaian kepada seluruh jemaatnya dan Kota Pematangsiantar, Tiada yang Mustahil bagi Tuhan” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ronald Tampubolon mengucap syukur atas berkat dan kesempatan yang diberikan para jemaat GKI Sumut.

“Apresiasi saya kepada para panitia ini, dan seluruh pendeta serta orang tua kami, bahwa GKI Sumut Jemaat Gunung Simanuk-Manuk merayakat HUT ke 55 Tahunnya. Saya dan bu dr Susanti juga terus mendukung kegiatan-kegiatan GKI Sumut, yang berdampak kepada Jemaat dan lingkungan sekitarnya,” kata Ronald.

Ronald Tampubolon juga menambahkan bahwa tingkat toleransi tiga tahun ini meningkat pesat.

“Kita ketahui, dikepemimpinan ibu dr Susanti, Toleransi meningkat sangat pesat di Tiga tahun belakangan. Ini berkat kerjasama seluruh para tokoh agama dan jemaat terkhusus jemaat GKI Sumut Gunung Simanuk-manuk,” ungkapnya.

Ronald juga meminta doa restu para jemaat GKI Sumut Gunung Simanuk-Manuk agar dapat memperluas pengabdian melalui Eksekutif mendampingi dr Susanti.

“Izinkan saya meminta doa dan restu, doakan kami, dukung kami, ingatkan kami bilamana ada kekurangan, sampaikan jangan sungkan-sungkan,” jelasnya.

Berita Terkini