Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Sumber Jaya II Antusias Kehadiran Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – 500 an Warga Sumber Jaya Sambut Kedatangan Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A pada Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Mesjid Al Ikhlas Sumber Jaya II Siantar Martoba.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A disambut Ratusan Warga Para Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al Ikhlas Jalan Sumber Jaya II Gang Syukur Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu 21 September 2024.

Dalam sambutannya Wali Kota sangat mengapresiasi panitia yang Penuh dengan kejutan acara maulid Nabi di Sumber Jaya dapat berlangsung sukses dan besar.

“Kiranya Peringatan Maulid Nabi ini bisa merangkul masyarakat Sumber jaya bisa semakin guyub dan rukun,” katanya.

Kepada Masyarakat Sumber Jaya, Wali Kota dr Susanti juga mengapresiasi atas peran serta dan partisipasi masyarakat telah memberikan sumbangsih bagi pemko Siantar yang luar biasa untuk menjaga keharmonisan.

“Keharmonisan Seluruh masyarakat sehingga dengan perbedaan kita dapat hidup penuh toleran,” kata Wali Kota.

Dikatakan, tingkat toleransi kita sudah semakin baik.

Peringatan maulid nabi untuk silaturahmi untuk menambahkan keberkahan dan kebahagiaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan kita bisa introspeksi kita meneladani apa yang dicontohkan oleh Baginda Nabi semakin banyak apa yang diteladankan oleh Nabi.

“Kita semua menjadi makhluk yang terpuji dan memiliki akhlak yang mulia. Kita dapat menjadi berkah bagi semua orang. Bersama membangun kota Pematangsiantar.
Kedepannya, ” Kata Wali Kota mengahiri.

Sebelumnya Ketua Panitia Chairul Hasibuan mengatakan bahwa sekitar 2 Tahun yang lalu Mesjid Al Ikhlas diresmikan oleh Ibu Wali Kota Pematangsiantar. Suatu Kebanggaan Ibu Wali Kota pemimpin hebat Bisa Hadir Ditempat ini ” katanya disambut tepuk tangan meriah warga jamaah yang hadir.

Ketua BKM Mesjid Al Ikhlas Jonner Sinaga mengatakan kegiatan ini sangat bersyukur dapat berjalan sukses.

Ketua BKM juga berharap kiranya pembangunan Mesjid dapat dirampungkan menjadi 100 Persen.

Acara diisi dengan tausyiah oleh Ustad Tigor Harahap.

Dalam kesempatan juga dilakukan penyantuan anak yatim piatu oleh Ibu Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti.

Hadir dalam kesempatan Para Pengurus BKM Mesjid sekitar, Para Pejabat Pemko Diantaranya Kadisdik Hamdani Lubis, Camat Siantar Martoba Rilan Syakban Pohan, Lurah Sumber Jaya Sofian Siregar.
Serta Jamaah Mesjid Al Ikhlas.

Berita Terkini