Cabor Tinju Sukses Digelar, Wali Kota Siantar dr Susanti Gala Dinner Bersama Tim Daerah, Panitia Pelaksana Tinju, Official, dan Atlet

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM. Pematangsiantar – Wali Kota Pematanagsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menjamu Ketua Umum Pertina Pusat Mayjen TNI ( Purn ) Komarudin Simanjuntak beserta Jajaran Pertina, KONI, Panitia serta Official dan para Atlet Tinju makan siang bersama sekaligus silaturahmi di Aula Serbaguna Bappeda Jumat 20 September 2024.

Wali Kota mengatakan sangat bersyukur dapat bertemu ramah dengan seluruh panitia, pengurus Pertina PON Aceh Sumut Wilayah I khusus cabor tinju dimana pelaksanaan berlangsung sukses di Pematangsiantar .

Wali Kota mengucapkan Terimakasih kepada ketua Umum Pertina Mayjen TNI (Purn) Simanjuntak beserta jajaran yang telah berkolaborasi sehingga pelaksanaan PON cabor Tinju berlangsung sukses dan berhasil.

” Ini menjadi sejarah bagi kami menjadi tuan rumah Kegiatan PON dimana kita mendapat Informasi bahwa Venue Tinju salah satu yang terbaik dalam PON XXI saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berkenan memiliki Komitmen yang sama dimana cabor Tinju dapat berjalan dengan baik ” katanya.

Kami selaku tuan rumah ada kekurangan baik dalam penerimaan tidak kami sengaja kami mohon maaf. Bila Akan meninggalkan kota Siantar jangan lupa kota kami diingat dengan kebaikannya kami bertekad mewujudkan Siantar merupakan destinasi Yes Transit No.

Wali Kota juga menceritakan Display Becak Siantar di Arena Kedatangan ada Becak Siantar. Ingatlah kami dengan kenangan yang manis manis mengharapkan kedatangan bapak ibu menunggu lagi luar biasa animonya.

Sementara itu Ketua Pertina Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak Ketua Pertina mengatakan sungguh berterimakasih dan berbesar hati bersama jajaran official hari ini diterima oleh Ibu Wali Kota

Kesan kami masuk Kota Siantar yang sangat kuat dengan budaya itulah kekuatan kita budaya.
Atas nama keluarga Besar Pertina saya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota kebanggaan bagi saya kalo PON dilakukan di Siantar seperti bermain di Luar Negeri ” katanya disambut Tepuk Tangan Hadirin.

Kita sangat diapresiasi Pemko Siantar Terimakasih kepada Ibu Wali Kota Sukses Penyelengaraan dan sukses Administrasi pelaksanaan PON ” katanya.

Acara ditandai denga penyerahan cendramata dari Pemko Kepada Pertina dan Sebaliknya dari Pertina Ke Pemko. Acara ditandai dengan makan bersama seta silatuhrahmi.

Hadir dalam acara Jajaran Pengurus Pertina Pusat, Komentator Tinju Nasional yang juga Humas Pertina Martinez dos Santos, Pertina Siantar, Sekda Kota Pematangsiantar Junaedi Sitanggang, Asisten II Zainal Siahaan, Wakil Rektor Nomensen Hendra Simanjuntak.

Berita Terkini