Tausyiah Akbar di Masjid Ash Sholeh, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Konsisten Paparkan Prestasi Selama Memimpin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A menghadiri pengajian akbar sekaligus sapa emak-emak beberapa perwiritan di Jalan Jawa no 96, Masjid Ash Sholeh, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Kamis (19/09/2024).

Saat menghadiri, Wali Kota dr Susanti disambut antusias pengajian ibu-ibu (emak-emak).

Pada kesempatan tersebut hadir juga selaku pemberi Tausyiah yakni Ustadz M Tigor Harahap Lc yang juga Anggota DPRD Kota Pematangsiantar.

Saat memberi sambutan, Wali Kota dr Susanti menyapa para ibu-ibu dan mengaku bangga dan bahagia dapat hadir ditengah perwiritan dan pengajian serta majelis-majelis ilmu.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga bahwa, kita dapat bersilaturahmi dan bersama-sama didalam kegiatan pengajian ini, semoga kita selalu diberi keberkahan,” tuturnya.

Wali Kota dr Susanti juga berkesempatan memaparkan berbagai prestasi hingga catatan-catatan sejarah yang dicetak selama memimpin Kota Pematangsiantar.

“Alhamdulillah, berkat dorongan dan dukungan para ibu-ibu perwiritan dan pengajian serta seluruh masyarakat, Saya selaku Wali Kota diberi kemudahan dan prestasi yang kita torehkan, sehingga ini harus kita lanjutkan untuk program-program kedepannya,” katanya.

Wali Kota dr Susanti juga mengatakan bahwa sinergi dan kolaborasi dengan beberapa pengajian dan perwiritan bahkan lintas agama selalu terbuka dan diterima berbagai kalangan.

“Berkat sinergi kita, kolaborasi kita, kami selalu diterima bahkan diberikan masukan untuk perbaikan agar pelayanan lebih baik,” sebutnya.

Kemudian, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA juga melakukan dialog dengan para ibu-ibu terkait kendala dan kekurangan selama memimpin.

Berita Terkini