Wali Kota Gunungsitoli Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Musibah Pohon Tumbang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Gunungsitoli- Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui BPBD Kota Gunungsitoli melaksanakan penyerahan bantuan kemanusiaan kepada keluarga korban musibah pohon tumbang. Selasa 17/09/2024

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE., M.Si., didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Gunungsitoli, Ir. Ekuator Jaya Daeli, ST., MM., dan Kepala Desa Lolomoyo Tuhemberua, Walfrik Zebua, S.Pd., MM.

 

Bantuan ini diberikan kepada keluarga B. Zebua yang rumahnya tertimpa pohon akibat angin kencang pada hari Senin, 16 September 2024.

 

Dalam kunjungannya, Wali Kota Sowa’a Laoli mengingatkan pentingnya gotong-royong dalam menghadapi musibah dan menyampaikan pesan agar keluarga korban tetap tabah. Ia menyatakan bahwa Tuhan tidak akan memberikan ujian di luar kemampuan hamba-Nya.

 

Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui BPBD menyerahkan bantuan yang meliputi seng, paku, broti, papan, serta beberapa bahan pokok lainnya. Harapan pemerintah adalah agar bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah.

 

Keluarga B. Zebua mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dan khususnya kepada Wali Kota Gunungsitoli atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar Tuhan membalas kebaikan tersebut.

 

Hingga berita ini dirilis, dilaporkan bahwa dalam musibah pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban keluarga korban dan membantu proses pemulihan mereka. (*)

Berita Terkini