Wali Kota dr Susanti Bersama Forkopimda Pematangsiantar Serahkan Piala Festival Seni dan Qasidah Kepada Pemenang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A didampingi Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting, SH dan Forkopimda Pematangsiantar menutup secara resmi Festival Seni dan Qasidah Tingkat Kota Pematangsiantar Tahun 2024, di Lapangan Parkir Pariwisata, Kecamatan Siantar Barat. Minggu (15/09/2024).

Penutupan juga ditandai dengan penyerahan Piala dan Dana Pembinaan bagi pemenang Festival Seni dan Qasidah Tingkat Kota Pematangsiantar Tahun 2024 oleh Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Ketua Dekranasda, dan Forkopimda serta OPD kepada Peserta Pemenang Lomba.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A menyampaikan bahwa selaku wali kota dan atas nama Pemko Pematangsiantar sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara dalam hal ini sekretariat daerah kota pematangsiantar dan para peserta lomba yang mengikuti kegiatan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, semoga dapat terus meningkatkan dan istiqomah dalam mengasah diri sehingga dapat memberikan hal-hal baik untuk diri sendiri dan masyarakat,” kata dr Susanti.

Wali Kota dr Susanti juga mengungkapkan kebahagiaannya bahwa malam ini dapat membersamai dalam penutupan Festival.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A berharap pemenang seni qasidah mampu bersaing dengan kesenian lainnya di tingkat provinsi, dan tetap selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

“Melalui pemerintah kota pematangsiantar, saya berharap kesenian ini harus terus dikembangkan, dipacu dan ditingkatkan kualitasnya karena memiliki misi yang cukup jelas yaitu seni sebagai media dakwah,” ungkapnya.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan dan bersama-sama turut menciptakan kondisi masyarakat kita yang aman, tertib dan damai.

Berita Terkini