Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti dan Ronald Hadiri Acara Anniversary 2 Tahun Family Club Max

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara Anniversary 2″ Family Club Max, bertempat di Lapangan Kayu Jalan Simanuk-Manuk, Minggu (15/9/2024).

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Anniversary 2″ Family Club Max sudah lama dirindukan, ucapnya pemimpin keibuan di Kota Pematangsiantar, seraya memastikan kegiatan ini akan menjadi agenda khusus, supaya semua insan motor, saling meningkatkan persaudaraan dan saling bersilaturahmi.

“Mohon doa serta dukungannya. Salam satu aspal” sebut dr Susanti Dewayani SpA yang tidak lupa mengucapkan, ” Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke 2, sepertinya angka 2 ini angka keberkahan” tutupnya.

Sementara itu, Presiden Boms H Kusma Erizal Ginting SH dalam sambutannya menyampaikan Family Club Max dalam acara Anniversary ke 2 berkumpul karena satu kebersamaan.

Kusma Erizal Ginting SH juga mengatakan, Para Bikers merupakan banteng terakhir dalam menjaga Republik Indonesia. ” Satu nusa, satu bangsa, satu NKRI” terangnya seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Family Club Max yang kedua” sebutnya.

Berita Terkini