Wali Kota dr Susanti Eratkan Komunikasi Silaturahmi Dengan Pengurus Wanita Pujakesuma

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A Bersilahturahmi dengan Wanita Pujakesuma Pematangsiantar di Pendopo Pujakesuma Pematangsiantar Jalan Kartini Bawah,Kamis 12 September 2024

Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A mengatakan saya hadir di kota pematangsiantar tahun 1989 awal,pertama kali saya sampai ke kota pematangsiantar saya mencari keluarga saya sesama orang dari jawa dan diajaklah saya sowan (berkunjung) ke eyang tarsono.

Pada sore ini saya sangat Bahagia dan juga terharu bisa bertemu dengan saudara-saudara saya wanita pujakesuma pematangsiantar.selama ini wanita pujakesuma pematangsiantar sudah sangat memberikan kontribusi dan sumbangsih kepada Pembangunan kota pematangsiantar,yang kita lihat Pembangunan di kota pematangsiantar sudah semakin maju dan juga sudah semakin guyub,salah satunya kita bisa menjaga dan merawat toleransi baik keanekaragaman suku, ras, dan agama semua bisa hidup harmonis di kota pematangsiantar.

Kehadiran kami disini menyambung bersilaturahmi,artinya dengan bersilaturahmi insya allah berkah semakin banyak dan juga akan mempererat tali persaudaraan kita.kemudian kehadiran kami juga ingin menjemput aspirasi dari ibu-ibu pujakesuma.

Saya berharap kedepannya, Wanita Pujakesuma pematangsiantar bersama pemerintah kota pematangsiantar saling bergandeng tangan, saling bahu membahu membangun kota ini menjadi kota yang maju pembangunannya,yang juga Sehat dan Sejahtera masyarakatnya.

Saya juga mengajak Wanita pujakesuma untuk menjaga dan melestarikan warisan leluhur kita dan juga kita harus bisa hidup berdampingan secara rukun,guyub dan harmonis dengan suku/etnis lainnya yang ada di kota pematangsiantar.

Sementara sambutan Ketua DPD Wanita Pujakesuma Pematangsiantar Masiah Tarsono mengatakan semoga berkumpulnya kita ini mendapat sinar terang buat Wanita pujakesuma pematangsiantar.wanita pujakesuma yang hadir dari 4 kecamatan yaitu kecamatan siantar barat,utara,sitalasari dan martoba.

Kami Wanita pujakesuma siap bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan pemerintah kota pematangsiantar, terutama dalam pemberdayaan serta peningkatan kualitas kaum wanita agar terampil, cekatan, dan mandiri.

Berita Terkini