Wali Kota dr Susanti Dengar Saran dan Masukan Pejuang LISA di Tiga Lokasi Kerja, Minta Prasarana Untuk Optimalisasi Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengunjungi dan memberi semangat para Pejuang LISA (Lihat Sampah Ambil) di tiga lokasi. Tiga lokasi tersebut saat berada di Jalan Tarurung, Jalan Mahoni Raya (Depan SMAN 1) dan Jalan Farel Pasaribu (Didepan Lapangan Horbo). Kamis, (12/09/2024).

Dikesempatan tersebut, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA didampingi Kadis LH Dedy Tunasto Setiawan mengunjungi dan memberikan semangat kepada para Pejuang LISA.

Para Pejuang LISA juga menyampaikan beberapa keluhan dan saran serta masukan kepada Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA saat bertemu dan bercengkrama akrab.

Saat ditemui Wali Kota dr Susanti, tampak Pejuang LISA sumringah dan berbicara lepas saat berbincang.

Dihadapan para pejuang LISA, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga menyampaikan perasaan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang penuh dedikasi dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Pematangsiantar.

“Tanpa bapak/ibu sekalian (Pejuang LISA), yang bekerja siang dan malam, bahkan ada yang subuh, kebersihan tak dapat kita rasakan,” tuturnya.

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga mengingatkan dengan santun kepada para petugas kebersihan, agar segera melakukan pengangkutan sampah, sehingga tidak terjadi penumpukan.

“Kalau menumpuk nantinya akan terlihat tidak elok dan menimbulkan bau yang tidak sedap,” tukasnya.

Berita Terkini