Supervisi UP2K di Kelurahan Simalungun, Wali Kota dr Susanti Dorong Peningkatan Perekonomian Keluarga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Dra Happy O Daely menghadiri Supervisi UP2K di Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan, Rabu 11 September 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota melalui Staf ahli mengatakan sangat bersyukur dengan pelaksanaan program usaha peningkatan pendapatan keluarga dapat mendorong peningkatan perekonomian keluarga di lingkungan Kelurahan Simalungun.

Wali Kota berharap semua pihak baik perangkat kecamatan, PKK serta Kelurahan dan Perangkatnya dapat mendukung program PKK dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Program PKK sangat baik untuk peningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Semua Pihak dapat mendunkung. ” Kepada PKK Kelurahan Simalungun diharapkan dapat tetap semangat untuk mengikuti perlombaan kiranya dapat nantinya mengharumkan nama Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu Wali Kota melalui Staf ahli mengatakan dalam kesempatan ini Wali Kota juga akan menyerahkan bantuan berupa alat masak dan keranjang keripik mari kita gunakan bantuan itu dengan sebaik baiknya.

Sementara itu Camat Siantar Selatan Hendri Purba mengatakan dengan program PKK diharapkan dapat dimaksimalkan dimana indikator Penilaian dapat dilaksanakan lurah simalungun untuk dapat
Maksimal mendukung Kegiatan PKK di Kelurahan.

” Saya berharap Kelurahan Simalungun dapat mengharumkan nama kota Pematangsiantar ” Kata Camat.

Acara ditandai dengan penyerahan bantuan alat Masak dan peralatan pembuatan keripik.

Hadir dalam kesempatan, perwakilan OPD terkait seperti Dinsos P3A, Diskoperindag, Disnaker, PKK Kota Pematangsiantar, PKK Kecamatan dan Kelurahan, serta Para Lurah dan Kader PKK Kelurahan Simalungun, Tokoh Masyarakat, Kepling, RT dan RW.

Berita Terkini