Perwiritan Yasin Nurul Huda Blok 3, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Jabarkan Prestasi dan Kinerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Selain menguatkan tali silaturahmi,juga Ingin mendengar langsung aspirasi, saran, dan masukan serta informasi dari masyarakatnya yang sangat diperlukan bagi kerja-kerja kita kedepannya, terlebih sebesar-besarnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar.

Hal tersebut disampaikan, Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A saat mengikuti acara Perwiritan Yasin ibu-ibu Nurul Huda Blok 3, Kelurahan Bhasorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Rabu (11/09/2024) sore.

Kedatangan, Pemimpin keibuan di Kota Pematangsiantar, dr.Susanti Dewayani Sp.A bersama Kadis Pendidikan Mhd. Hamdani Lubis SH dan Kadis Ketapang Pardamean L Manurung, serta Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane disambut baik penuh keakraban, dan rasa kekeluargaan oleh ibu-ibu Perwiritan Yasin Nurul Huda Blok 3.

Selanjutnya Wali Kota dr.Susanti Dewayani Sp.A, mengatakan “Saya sangat senang dan bersyukur dapat hadir dan berkumpul bersama ibu-ibu Perwiritan Yasin Nurul Huda Blok 3, dan kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar sudah beberapa bulan ini melakukan kunjungan bergiliran ke perwiritan ibu-ibu yang ada di Kota Pematangsiantar.

Menurut, dr Susanti Dewayani SpA, Kehadiran kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar disini merupakan kewajiban bagi saya selaku Wali Kota untuk menyapa sekaligus ingin mendengar langsung suara dan keluhan dari masyarakat, terlebih kepada kaum ibu-ibu di Perwiritan, seperti ibu-ibu Perwiritan Yasin ibu-ibu Nurul Huda Blok 3 ini, tentang kendala yang dihadapi dalam program Pemerintah Kota Pematangsiantar, sehingga kedepannya komunikasi antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan Masyarakat dapat terus berkesinambungan dan tali silaturahmi kita dapat berjalan secara berkelanjutan.

Maka dari itu, Selaku Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengajak masyarakat, termasuk ibu-ibu perwiritan untuk bersama-sama mendukung pemerintah daerah dalam kelanjutan, penuntasan berbagai program pembangunan, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan, sosial budaya, pemberdayaan masyarakat, dan bidang-bidang lainnya, Sehingga apa yang kita inginkan bersama dapat terwujud demi Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas, ucap dr Susanti Dewayani SpA.

Seiring kita bersilaturahmi, lebih lanjut Wali Kota dr Susanti Dewayani Sp.A memberikan informasi kepada ibu-ibu Perwiritan, tentang Kota Pematangsiantar telah menerima UHC yang Artinya semua masyarakat Kota Pematangsiantar tidak ada lagi kendala dalam mengakses kesehatan, maka dengan sudah terdaftarnya 98,8% Masyarakat Kota Pematangsiantar dalam kepesertaan JKN, Sehingga hanya dengan menunjukkan KTP sudah bisa berobat gratis dari BPJS yang di tanggulangi oleh Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Kehadiran Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA didampingi Kadis Pendidikan Mhd. Hamdani Lubis SH dan Kadis Ketapang Pardamean L Manurung, serta Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane, selain mengikuti Perwiritan Yasin ibu-ibu Nurul Huda Blok 3, juga memberikan satu Unit Speaker Aktif dan juga memberikan paket alat tulis kepada anak-anak dari ibu-ibu Perwiritan Perwiritan Yasin ibu-ibu Nurul Huda Blok 3 yang hadir.

Berita Terkini