Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Hadiri Perwiritan Siantar Martoba, Sampaikan Capaian dan Prestasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A bersama Ketua LPTQ Hamdani Lubis menghadiri perwiritan Jalan Tangki, Gg Dame-dame, Kecamatan Siantar Martoba. Kamis (05/09/2024).

Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu, terutama ibu bapak Perwiritan Perwiritan, karena ibu-bapak ini yang juga telah selama ini menjaga kerukunan, keharmonisan di Kota Pematangsiantar.

Untuk selaku Wali Kota dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar mengapresiasi peran kaum ibu dan bapak di kota Pematangsiantar. Bahwa hampir seluruh kegiatan di kota ini didominasi para ibu-ibu.

“Kaum ibu merupakan sosok sentral dan penting dalam keluarga dan rumah tangga. Mereka membimbing anak-anak menjadi individu yang sholeh dan sholeha, serta berperan dalam kesuksesan anak-anak di masa depan,” ucap dr Susanti.

Selain itu dr. Susanti Dewayani, Sp.A juga mengajak kepada ibu-bapak perwiritan, untuk selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan program-program pemerintah kota pematangsiantar yang menyentuh langsung kepada masyarakat, sehingga tercapainya kota pematangsiantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas, dan kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar mendukung serta selalu hadir ditengah tengah masyarakat,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota dr.Susanti Dewayani Sp.A langsung melakukan dialog tanyak jawab kepada ibu-bapak Perwiritan tentang masalah Kesehatan, masalah BPJS, dan lainnya.

Berita Terkini