Wali Kota dr Susanti Jelaskan Capaian dan Prestasi Pembangunan Pemko Pematangsiantar kepada Jamaah Perwiritan Miftah Hussadah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A bersama Ketua LPTQ Pematangsiantar Hamdani Lubis menghadiri perwiritan Miftah Hussadah di Jalan Seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Selasa (03/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota dr. Susanti Dewayani, Sp.A mengaku sangat bahagia dan bangga berada ditengah-tengah para kaum ibu-ibu.

“Saya sangat senang dan tentunya momentum ini menjadi perekat silaturahmi kita,” katanya.

Wali Kota dr Susanti juga menerangkan bahwa prestasi dan pembangunan di Pematangsiantar telah tampak dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kita telah melihat banyak pembangunan dan kemajuan di Kota kita, itu tidak terlepas dari dukungan dan doa dari masyarakat,” sebutnya.

Wali Kota dr Susanti juga berharap bahwa aspirasi dari masyarakat diberbagai daerah dapat terlaksana secara bertahap dan disesuaikan dengan keinginan masyarakat publik.

Dikesempatan tersebut juga, terjadi dialog antara masyarakat perwiritan Miftah Hussadah dengan Wali Kota dr Susanti terkait fasilitas umum dan aspirasi masyarakat.

Berita Terkini