Antusias Perwiritan Lansia Siantar Barat, Langsung Sampaikan Keluhan Kepada Wali Kota dr Susanti Hingga Solusi Tindaklanjut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A didampingi Ketua LPTQ Pematangsiantar Hamdani Lubis menghadiri dan menyerap aspirasi serta jelaskan prestasi dan capaian kinerja kepada Perwiritan Lansia Khadi di Jalan Khadi, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. Selasa (03/09/2024).

Kehadiran Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA disambut antusias para Perwiritan Lansia hingga ingin berfoto dan keluhannya ditindaklanjut.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA dihadapan para Lansia menyampaikan bahwa sungguh gembira melihat suasana kekeluargaan saat menyambut kedatangannya.

“Saya sangat berterima kasih, saya disambut gembira dan terima kasih kepada stakeholder Bantan dan Siantar Barat,” sebutnya.

Di momen tersebut, Wali Kota dr Susanti menyampaikan bahwa seluruh pelayanan pemerintahan di Pematangsiantar mudah di akses terutama pelayanan puskesmas.

“Kalau ada kendala-kendala di Puskesmas, kabari saya langsung, kita akan bantu dan tentunya hal ini memberi manfaat bahwa Pemko Pematangsiantar hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Wali Kota dr Susanti juga berdialog kepada para Lansia terkait hambatan dan keluhan dengan Pemerintah Kota, baik secara pelayanan, program, hingga fasilitas umum.

“Selaku Wali Kota, saya sangat berterima kasih, saran-saran serta keluhannya akan kita tindaklanjut. Jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan saran dan masukan kepada kami Pemerintah Kota, disini ada Pak Kadis, Pak Camat, dan Bu Lurah, kita akan maksimalkan bahwa Program tersebut dirasakan oleh masyarakat luas khusunya di Pematangsiantar,” ungkapnya.

Wali Kota dr Susanti juga berharap masyarakat dapat terus mendukung langkah-langkah Pemko Pematangsiantar dalam mewujudkan Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Berita Terkini