Berikan Santunan Kepada 40 Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu di Kelurahan Bah Sorma, Ini Harapan Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA memberikan santunan kepada 40 Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu di Kecamatan Siantar Sitalasari,Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A di Mushollah Al Hidayah Blok III Kelurahan Bah Sorma. Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan saya sudah beberapa kali hadir di kampung ini,jadi kalau ke kampung ini sepertinya saya pulang kampung dan pasti dapat tape yang enak kali saya rasakan,karena kita ketahui di kampung ini unggulan umkm nya yaitu tape yang terus dikembangkan.

Mushollah Al Hidayah Blok III ini mendapatkan dana hibah sebesar 50 juta dari pemerintah kota pematangsiantar,terntunya ini berkat doa bapak/ibu sekalian.dana hibah yang di dapatkan 50 juta di dalam kesepakatan bahwa 10% dari dana hibah tersebut di tujukan untuk kegiatan social untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Kitahui dari hadist,bahwa Nabi Muhammad sangat menyayangi anak yatim,fakir miskin dan kaum dhuafa.untuk penyatunan ini itu bentuk wujud dari kepedulian kita dan perhatian kita kepada seluruh elemen masyarkat.

Kami mengucapkan terimakasih kepada BKM dan panitia pembangunan Mushollah Al Hidayah yang telah bekerja keras untuk pembangunan ini,yang pasti kalau kita bergandeng tangan,bersama dan bergotong royong yang insya allah pembangunan mushollah ini akan secepatnya dapat selesai dan dapat di pergunakan oleh masyarakat.

Kami mohon doa dan dukungan dari bapak/ibu sekalian,supaya kami diberikan kesehatan dan kekuatan di dalam menjalankan roda pemerintahan yang tentunya kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi di kota pematangsiantar.dan kedepannya kota pematangsiantar lebih sejahtera masyarakatnya.

Saya berharap setiap kegiatan-kegiatan yang muaranya untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada tuhan yang maha esa,untuk itu pemerintah kota pematangsiantar siap mendukung dan siap mensukseskan penyelenggaraannya.dan juga pemerintah kota pematangsiantar hadir di setiap kegiatan masyarakat terutama masyarakat yang memang harus kita perhatikan.

Sementara sambutan Keyua Panitia Pembangunan Mushollah Al Hidayah Jumingan mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu wali kota dr.susanti yang telah memberikan bantuan dana berupa uang 50 juta untuk pembangunan Mushollah Al Hidayah Blok III dan 10% nya diberikan kepada 40 Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Tampak hadir Ustadz Hafiz Tambusai,Kadis Ketapang Pardamean Manurung,Kabag Kesra Irwansyah Saragih,Camat Siantar Sitalasari Syarul Ramadhan Pane beserta Lurah Se- Kecamatan Siantar Sitalasari,Tokoh Masyarakat Sugeng,Pengurus Mushollah Al Hidayah Blok III Dirmawansyah.

Berita Terkini