Semarak HUT RI ke 79 Siantar Barat, Wali Kota Siantar dr Susanti Berikan Hadiah Kepada Para Peserta Lomba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA Menghadiri Pesta Rakyat Dalam Menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79,di Jalan Seram Bawah Gg Pulau Pandan, Minggu, 25 Agustus 2024.

Setibanya dilokasi, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA disambut warga baik para orangtua dan anak-anak dengan rasa Bahagia.

Dalam sambutannya, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA mengatakan walaupun hujan deras dan hawanya sejuk alhamdulillah kita masih berkumpul Bersama-sama di tempat yang berbahagia ini dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan RI ke-79 di kelurahan banten rt 02 gang pulau pandan.yang insya allah kegiatan ini telah berjalan dengan lancer dan membawa kebahagiaan untuk kita semua.

“Saya hadir disini merupakan kebahagiaan dan keharuan buat saya,melihat antusiasias dari bapak/ibu dan para adik-adik sekalian, walaupun hujan turun dengan deras namun tetap semangat dan Bahagia dalam menyemarakan kemerdekaan ini,” tukasnya.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan apresiasi kepada bapak camat dan jajarannya yang selalu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada para orangtua kami dan anak-anak kami di gang pulau pandan, semoga kita tetap dalam keadaan sehat.

“Saya mengajak kepada para orangtua kami, anak-anak kami, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda untuk kita Bersama-sama bergandeng tangan untuk terus memajukan kota pematangsiantar yang lebih baik lagi, marilah kita Bersama-sama berdoa dan mendukung program-program pemerintah kota pematangsiantar. Dan InsyaAllah tahun depan karena dukungan dan doa bapak/ibu serta adik-adikku sekalian kita buat kegiatan ini lebih baik dan meriah lagi,” sebutnya.

Selesai memberikan sambutan ibu wali kota memberikan paket buku tulis kepada anak-anak gang pulau pandan, juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba, dan ibu wali kota bercengkrama akrab dengan para ibu-ibu lansia dan para warga lainnya.

Tampak hadir Camat Siantar Barat Herwan AR Saragih SH, Lurah Banten Rizky M.Daulay, Tokoh Masyarakat Kelurahan Banten Nina Wati, Para RT/RW Gang Pulau Banten, Para Warga Pulau Banten.

Berita Terkini